SATPOL PP IKUTI RAPAT EVALUASI REALISASI FISIK DAN KEUANGAN APBD, DAK FISIK, DAK NON FISIK DAN TUGAS PEMBANTUAN
Humas Satpol PP Inhil | Tembilahan – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili oleh Pak Dedy Kurniawan, S.sos dan Ibu YENI KUMALASARI, SE sebagai Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir Rabu, 16 Maret 2022 mengahadiri acara undangan dari Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir nomor : 427.29/ADM.Pemb/III/2022/050 tanggal 16 Maret 2022 perihal Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan APBD, DAK Fisik, DAK Non Fisik dan Tugas Pembantu Bulan Februari Tahun Anggaran 2022 di aula lantai 5 kantor Bupati Indragiri Hilir Jalan Akasi Tembilahan.
Dimana rapat ini bertujuan untuk melihat realisasi kegiatan sampai bulan Februari sekaligus melakukan evaluasi pelaksanaan kegiatan fisik dan keuangan Pemerintah Daerah yang bersumber dari APBD, bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik dan Non Fisik serta tugas pembantuan untuk tahun 2022.
Rapat yang dipimpin langsung oleh H. M Wardan Bupati Indragiri Hilir dihadiri oleh asisten, staf ahli, kepala OPD dan para camat Se-Kabupaten Indragiri Hilir.
Bupati Indragiri Hilir mengharapkan kepada seluruh para OPD dan Camat untuk segera mungkin melaksanakan kegiatannya program kerja yang sudah disetujui pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah agar diawal-awal tahun sudah dapat terealisasikan dan bisa selesai sesuai dengan target yang diharapkan, dan Bupati berkata ini akan kita evaluasi rutin disetiap bulanya untuk mengetahui sampai dimana proges kerja.
Seperti diketahui evaluasi secara kesinambungan akan terus di evaluasi guna mengetahui sejauh mana capaian kinerja setiap OPD yang telah melaksanakan kegiatannya. Selain itu juga guna melihat hambatan dan kendala apabila suatu kegiatan belum mencapai sasaran yang telah ditetapkan. Kegiatan yang dilaksanakan dilantai 5 Kantor Bupati ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. @adiarsyad23